Spesifikasi & Harga Sepeda Gunung Polygon Premier 3.0

Advertisement
Spesifikasi & Harga Sepeda Gunung Polygon Premier 3.0. Pada tahun 2015 ini, produsen sepeda yang lumayan terkenal di tanah air merupakan Polygon mengeluarkan produk terbarunya untuk kalangan menengah kebawah. Polygon Premier 3.0 ialah sepeda tipe MTB atau Mountain Bike yang mampu dimanfaatkan untuk beraneka medan tak terkecuali medan yang tak merata atau offroad. 
Bagi anda yang ingin membeli sepeda tapi tetap bingung untuk memilih yang cocok, kami sarankan utk membeli sepeda MTB Polygon Premier 3.0 ini. tidak hanya memiliki desain yang cukup gahar, namun harganya pass terjangkau. Berikut review tentang Spesikasi dan Harga Sepeda Gunung Polygon Premier 3.0!

-Shift Lever, Derailleur Front & Derailleur Rear 
Pada Polygon Premier 3.0 menggunakan shifter atau shift lever dari Shimano Tourney ST-TX800. 
Sedangkan terhadap utk Derailleur Front sendiri memakai Shimano FD-M190 dan utk RD sendiri 
memanfaatkan Shimano Atlus RD-M370SGS.

-Frame & Front Fork 
Salah satu elemen yang perlu diperhatikan waktu membeli sepeda merupakan frame atau kerangka sepeda. Untuk Polygon Premier 3.0 sendiri telah dibekali dengan frame Alutech Alloy Cross Country, 10X135MM yang terkenal kekokohannya. Sedangkan buat sektor front fork sendiri, menggunakan SR Suntour XCT, Travel 100MM, Standard Steerer . Biarpun dibilang biasa, namun performanya cukup baik untuk meredam getaran disaat berkendara dijalanan yang tak rata.

-Whellset & Crankset 
Utk RIM terhadap sektor kaki, sepeda gunung Polygon ini menggunakan Araya DM-650, Double Wall dan Hub Alloy, 10X135MM untuk belakang dan bidang depannya yakni Alloy, 9X100MM. Spoke sendiri telah menggunakan bahan stainless steel atau bahan anti karat. Sedangkan pada tired/ban sendiri, Polygon membekali sepeda ini dengan Deli Teris, 27,5”X2.10. Pada bagian crankset sendiri cukup keren karena memanfaatkan Shimano FC-M131 42X34X24T, 10MM. 

-Steam, Handlebar & Seatpost 
Entity Oe, Alloy, 80MM(S-M), 10MM(L) diperlukan pada bagian Steam, sedangkan buat seatpost sendiri, Polygon Premier 3.0 menggunakan Entity OE, Alloy, 27.2X350MM dan pada bagian tuas pengendara atau handlebar memakai Entity OE, Alloy, 680MM. Untuk ketiga komponen ini ga ada yang teristimewa namun cukup standard untuk dipakai buat mengisi dikala luang atau berolahraga. 

Itulah review , Spek dan Harga Sepeda Gunung Polygon Premier 3.0, 
kesimpulanya bahwa sepeda ini layak dimilik bagi penggemar goeser sebab  spesifikasinya yang dimilikinya cukup lumayan mumpuni. Buat harga sepeda Polygon Premier 3.0 sendiri dipatok seputar Rp 3.200.000. tentunya di daerah daerah tertentu bisa saja berbeda.Seandainya tertarik bersama sepeda ini, langsung saja berangkat ke toko-toko sepeda terdekat dikota anda.

Advertisement
Spesifikasi & Harga Sepeda Gunung Polygon Premier 3.0 | Info haraga sepeda | 5